KABUT ASAP MASIH MENGANCAM - Lentera Kampung
Headlines News :
Home » » KABUT ASAP MASIH MENGANCAM

KABUT ASAP MASIH MENGANCAM

Written By LENTERA KAMPUNG on Jumat, 14 Maret 2014 | 03.01



Pinang-Awan,Lenterkam.-(12/3)Kabut asap yang berberapa terakhir ini belum berhenti menyelimuti wilayah Kabupaten Solok Selatan makin hari menunjukan intensitas yang semakin meningkat dari biasanya, kabut asap yang berasal dari 2 provinsi tetangga Riau dan Jambi belu menampakkan akan berakhir,  hal ini terlihat sekali hampir diseluruh wilayah Kabupaten Solok Selatan, akibatnya banyak masyarakat mengeluhkan ketidak nyamanan dalam bernapas.


Beberapa masyarakat yang sempat kami wawancarai menyatakan “seharunya ini menjadi perhatian serius pemerintah pusat, karena kejadian ini bukan terjadi sekali ini saja”. Hal senada juga disampaikan oleh salah seorang siswi SMA yang hendak berangkat sekolah “agak cemas sekali melihat kondisi udara saat ini, saya lebih memilih memakai masker kalaw keluar rumah.
Meski minggu yang lalu sempat terjadi penurunan kadar kabut asap namun sekarang mengalami peningkatan yang cukup tinggi, dari beberapa sumber menyebutkan bahwa peningkatan kabut asap ini terjadi karena upaya pemerintah daerah Riau dalam memadamkan beberapa titik api. Hingga saat ini kabut asap yang menyelimuti Kabupaten Solok Selatan semakin pekat.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Lentera Kampung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger