PEMIMPIN BARU JORONG PINANG AWAN - Lentera Kampung
Headlines News :
Home » » PEMIMPIN BARU JORONG PINANG AWAN

PEMIMPIN BARU JORONG PINANG AWAN

Written By LENTERA KAMPUNG on Minggu, 12 Januari 2014 | 17.26


PINANGAWAN,LENTERAKAMPUNG- (12/1) meski sempat diguyur hujan pagi hari dan waktu pelaksanaan molor selama 1 jam yang awalnya di rencanakan pukul 08.00 WIB akhirnya dimulai pukul 09.00 WIB, namun pemilihan Kepala Jorong pinang awan tetap lancar dilaksanakan hingga selesai.sesuai dengan laporan sebelumnya bahwa terdapat 2 calon Kepala jerong pada melihan kali ini yaitu Agusri dan Eko daryono, pemilihan kali ini tentu menimbulkan tanda tanya bagi masyarakat karena selama ini Kepala Jerong ditunjuk langsung oleh wali, namun di karenakan terdapat 2 calon maka masyarakat melalui BAMUS nagari sepakat untuk mengadakan pemilihan langsung dengan ditandai dengan tanda tangan 50 perwakilan masyarakat sebagai rekomendasi ke Wali negari sebagai syarat pemilihan langsung

jumlah pemilih sesuia DPT yang ditetapkan oleh KPU lebih kurang 337 pemilih diluar pemilih pemula, dari pantauan dilokasi pemilihan tepatnya di SDN 12 Pinang awan antusias masyarakat begitu tinggi dalam pemilihan ini terlihat dari ketidak sabaran masyarakat untuk memilih calon yang mereka inginkan. pada pelaksanaan pemilihan ini juga disaksikan oleh Pjs. Wali Nagari Alam pauh duo Batigo dan juga tokoh Masyarakat Pinang awan.

hasil akhir dari pemilu kali ini ditetapkan Saudara Eko Daryono (Mang Yono) sebagai Kepala Jorong Pinang Awan terpilih dengan memperoleh suara 226 sedangkan calon No urut 1 saudara AGUSRI memperoleh 41 Suara, surat suara yang hangus 8 surat suara sedangkan jumlah pemilih pada pemilu kali ini 275 pemilih.
diselasela penutupan acara jorong terpilih menuturkan kepada media kami " kedepannya masih banyak yang harus dibenahi, dan semua ini tidak terlepas dari dukungan masyarakat". harapan itu juga disampaikan oleh salah satu tokoh masyarakat " semoga dengan terpilihnya saudara eka daryono dapat memberikan perubahan yang lebih baik di jorong pinangawan.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Lentera Kampung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger