NAMA BARU DAN PEMIMPIN BARU - Lentera Kampung
Headlines News :
Home » » NAMA BARU DAN PEMIMPIN BARU

NAMA BARU DAN PEMIMPIN BARU

Written By LENTERA KAMPUNG on Minggu, 02 Februari 2014 | 18.49

LENTERKAM-Pinang awan.setelah sempat fakum beberapa tahun ini, sabtu (1/2) organisasi pemuda pinang awan yang memiliki nama baru Karang Taruna jorong Pinang awan telah memiliki pemimpin baru yaitu saudara Taslim Zahadi (bg Kodil), sebelumya beliau juga pernah menjabat sebagai ketua pemuda. dalam sambutanya ada beberapa agenda terdekat yang akan dilaksanakan kedepan diantaranya pembauatan lapangan badminton dan pos ronda.

pada kesempatan itu dipilih juga koordinator bidang yang akan membantu kerja Ketua karang taruna. diantaranya, Bidang agama di koordinatori oleh Murianto (man), bidang olah raga dikoordinatori oleh Yudi Iswandi, bidang seni dikoordinatori oleh Murdianto. selain itu juga dipilih pembimbing sekaligus penasehat yang nantinya mengontrol dan membimbing kemajuan karang taruna jorong pinang awan kedepanya.

Kepala jorong Pinang awan dalam sambutanya menegaskan " kemajuan jorng pinang awan tidak terlepas dari peran dari pemuda dan pemudi jorong pinang awan, karena yang bertanggung jawab memajukan kampung bukan hanya kepala jorong saja". hal tersebut tak dipungkiri selama ini, karena sebelumnya memang tidak terbentuk kerjasama yang baik antara kepala jorong dengan pemuda sehingga apapun kegiatan tidak berjalan dengan baik.

 
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Lentera Kampung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger