TUMU RAMAH DENGAN KEPALA JERONG TERPILIH - Lentera Kampung
Headlines News :
Home » » TUMU RAMAH DENGAN KEPALA JERONG TERPILIH

TUMU RAMAH DENGAN KEPALA JERONG TERPILIH

Written By LENTERA KAMPUNG on Minggu, 26 Januari 2014 | 18.55

Pinang Awan-Lenterakampung. (26/1) agenda pertama yang dijadwalkan oleh kepala jorong pinang awan terpilih telah berjalan dengan lancar, acara dengan Tema Temu Ramah Dengan Jorong Terpilih tersebut mendapatkan suport dari masyarakat yang sangat positif, ini terlihat dari antusias masyarakat yang hadir di mesjid Baiturrahmag tempat penyelenggaraan acara.

Dalam sambutanya jorong terpilih memaparkan " utuk menjalankan semua agenda kedepan bukan hanya terfokus kepada tanggung jawab kepala jorong saja, tetapi juga tidak terlepas dari peran masyarakat". dari beberapa informasi yang kami dapatkan memang pada masa kepemimpinan jorong terdahulu banyak sekali permasalah yang menyangkut agenda kerja baik yang di amanatkan langsung oleh pemerintah daerah karena kurangnya komunikasi antara masyarakat dengan kepala jorong maupun kepala jorong dengan pemuda.

Pada temu ramah tersebut terdengar juga obrolan dari masyarakat akan harapanya semua organisasi maupun kelompok yang ada di jorong tersebut supaya terjadi pembenahan dalam struktur maupun dalam rencana kerja. 

harapan dari masyarakat sendiri kedepanya jorong pinang awan lebih maju lagi dan semua potensi yang ada pada anak muda dapat dimanfaatkan dengan baik sehingga kedepanya apapun kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan sesuai dengan yang di harapkan.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Lentera Kampung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger